Wednesday, November 18, 2015

Gadis Cantik Ini Diblokir Facebook Karena Bernama Isis


Gara gara namanya sama dengan kelompok teroris, gadis cantik ini bermasalah dengan Facebook. Akunnya tiba-tiba saja kena blokir oleh jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg tersebut.

Nama sang gadis adalah Isis Anchalee. Wanita berusia 22 tahun yang berprofesi sebagai programmer ini curhat di Twitter bahwa akun Facebook miliknya mendadak tidak bisa diakses lagi. Alasannya karena dia diduga terkait dengan grup teroris.

“Facebook berpikir kalau aku adalah teroris. Mengirimkan pada mereka foto pasporku sepertinya tidak cukup bagi mereka untuk membuka kembali akunku,“ tulisnya di Twitter.

Facebook sepertinya mendengar keluhan Isis. Akhirnya, akunnya dibuka kembali setelah Isis melakukan berbagai upaya. Pihak Facebook juga melayangkan permintaan maafnya.

“Isis, maaf soal hal ini. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Aku akan melaporkannya pada orang Facebook yang tahu dan kami akan memperbaikinya,“ kata karyawan Facebook Omid Farivar kepada Isis, seperti dikutip detikINET dari Tech Insider.

Gara gara namanya itu, Isis berkisah kalau ia memang kadang mendapat masalah. Misalnya, pengemudi taksi Uber sering cemas kalau Isis memesan layanan mereka. Padahal Isis hanya wanita biasa dan tak berniat jahat.

Seperti diketahui, kelompok teroris ISIS sedang jadi bahan berita karena diduga melakukan serangkaian teror, yang terbaru adalah pengeboman di Prancis yang menewaskan ratusan orang.

Sumber : detikcom



Untuk pendaftaran Account Demo klik link dibawah ini :
           --------->>> Demo Account <<<---------- b="">

Untuk pendaftaran Account Live klik link dibawah ini :
           --------->>> Live Account<<<---------- b="">

6 komentar:

very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

I hope you will keep on submitting new articles or blog posts & thank you for sharing your great
experience with us.

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share

Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

Post a Comment