Sunday, May 3, 2009

Virus Lokal Mengungkap Kasus Korupsi

Lama Gak Online..pas browsing saya menemukan artikel yang bagus untuk saya simpan secara pribadi,, yaitu tentang virus lokal pengungkap korupsi, ini kalimat yang saya ambil dari penulis artikelnya.

Virus ini sendiri sudah cukup lama, tapi saya baru tahu..hiks...maklum gaptek, nah cara kerjanya sendiri hampir sama dengan virus lokal lainnya yang menyerang dokumen, terutama microsoft word.

Yang perlu diwaspadai adalah virus ini menambahkan beberapa byte(s) overlay pada akhir file yang berupa dokumen word, jadi kita perlu hati-hati apabila mau membersihkan virus ini, kalo tidak mau dokumen kita juga ikut terhapus.

Saya sendiri belum pernah menemui virus ini, atau udah tapi gak ngerasa yah..walah jadi pusing. pokoknya untuk jelasnya silahkan ke artikel sumbernya.



0 komentar:

Post a Comment